CodeJock – ReportControl #1

09/08/2009


Pemanfaatan komponen ReportControl (paket codejock xtreme suite pro 12.1.1) akan menjadi topik yang akan hangat dibahas di blog ini. Dengan sedikit sentuhan dan polesan, komponen ber-genre grid ini akan menjadi begitu powerfull sebagai sarana penyajian data yang canggih.

Pada awal saya menggunakannya, saya masih begitu awam dan kurang minat. Sebelumnya saya menggunakan komponen TrueDBGrid versi 7 yang menurut saya bagus (cuma kurang cantik dari sisi design).


Berawal dari keisengan mengerjakan beberapa project dengan Visual Basic Classic (6), saya memulai untuk mengekplorasi komponen ReportControl ini dengan alasan tampilannya yang professional dan elegan (djaah!!!).

2 Tanggapan to “CodeJock – ReportControl #1”

  1. Aldy said

    Salam Kenal, wah nggak ngerti nih kalau sudah bicara elektro, yang saya ngerti ya makainya saja.. 😀

Tinggalkan komentar